Foto: Instasory instagram viavallen.

Begini Gaya Via Vallen Saat Nyetadion di Rusia

RUSIA – Pedangdut Via Vallen menonton langsung laga Inggris melawan Kroasia dalam babak semi final Puiala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rusia, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Jagiannya, Inggris kalah hingga tak lolos ke babak final.

Via datang ke stadion dengan menggunakan jersey dan jaket Manchester United. Ia memang penggemar berat klub Setan Merah itu.

Melaui insta story di akun pribadinya di Instagram, Via terlihat di antara ribuan penonton. Ia berteriak girang ketika Trippier mencetak gol ke gawang Kroasia saat laga baru berjalan 5 menit. Namun ia juga menjerit kecewa saat pemain Inggris gagal menyarangkan bola ke gawang lawan.

“Konsekuendi nyetadion adalah suara ABISS lah bengok-bengon ae isine (konsekuensi nonton di stadion adalah suara habis karena terus berteriak),” tulisnya.

Namun Via cukup sportif. Ia mengucapkan selamat saat Kroasia memenangi laga itu untuk merebut tiket di partai puncak turnamen sepak bola sejagat ini. “Congratulation Kroasia, euforianya seru,” ucapnya.

Via kemudian mengunggah gambar dirinya di dalam stadion tersebut. “Nyetadion kalo ga ada yg di jagoin ituuu kurang gregeeeeettttt England i’am support you bcz @manchesterunited players even gemess bangett karena di serang terusss #worldcup2018 #worldcuptrip #manchesterunited #manfcmundial,” tulisnya. (yp)

Comments