Wahyu Ifandi dan Wiwid Widianto.

Final Piala Dunia, 2 Sahabat Ini Jadi Berseberangan

JAKARTA – Laga final Piala dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia membuat dua sahabat ini berseberangan. Mseki sehari-hari kompak, keduanya akan berada di kubur yang berbeda untuk laga ouncak turnamen besar yang akan digelar malam ini, Minggu (15/7/2018).

Wahyu berada di kubu Kroasia. “Saya tadinya dukung Brasil, tapi sudah kalah,” ujarnya di Tamahn Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. “Nggak ada Brasil, final ini saya yakin Kroasia bisa menang. Permainannya emang bagus, kuat.”

Sedang Wiwid menjagokan Prancis. Ia mengaku sejak awal Les Blues menjadi tim favoritnya. Karenanya ia yakin pasukan Didier Deschamps itu akan menjadi jawaranya.

“Ya Perancis dong. Permainannya bagus, apalagi serangannya. Pemainnya juga bagus-bagus semua. Saya yakin Perancis bisa kalahkan Kroasia 2-1,” serunya.

Mendengar perkataan Wiwid, Wahyu tidak mau kalah. Bahkan ia yakin Kroasia juga bisa dua kali memboboli gawang Prancis tanpa balas. “Saya prediksi nih, 2-0 untuk Kroasia,” ujarnya.

Mendengar sahutan Wahyu, Wiwid tertawa tak yakin. Selanjutnya, dusa habat itu tertawa keras bersama. “Bola bisa beda, tapi ya nggak sapai ributlat,” kata Wiwid diiyakan Wahyu. (cw2/yp)

Comments