Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud. (angga)

Kapolsek Cimanggis Jagokan Kroasia

DEPOK – Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud dalam pertandingan semi final Kroasia VS Inggris, Kamis (12/7) dini hari nanti, menjagokan Luka Modric untuk menang.

“Selama pertandingan pemain Kroasia sangat konsisten, teknik mainnya baik, sehingga diliat dapat memenangkan pertandingannya melawan Inggris nanti,”ujar Kompol Suyud kepada Pos Kota saat berbincang santai di ruang kerjanya, Rabu (11/7/2018) malam.

Mantan Gadik SPN Lido Polda Metro Jaga ini mengungkapkan kans dalam memasuki final melawan Prancis nanti peluang Kroasia lebih besar.

“Inggris susah untuk menang melawan Kroasia. Ditambah pemain Luka Modric sebagai pemain kunci dalam permainan malam ini,”tambahnya.

Perwira jebolan Secapa angkatan 30 ini menambahkan untuk menonton pertandingan Kroasia VS Inggris dini hari ini, pihaknya akan nonton bareng bersama anggota di televisi Polsek Cimanggis.

“Dari semenjak sekolah umum sudah suka olahraga bola bahkan sempat jadi pemain pertandingan club di kampung halaman Kota Kabupayen Bojonegoro Jawa Timur. Sehingga sampai sekarang ini tidak bisa lewat tanpa menonton TV,”tutupnya. (Angga/b)

Comments