Mohamed Salah bersama pemain timnas Mesir lainnya berlatih sebelum berhadapan dengan Arab Saudi. (reuters)

Mesir Diperkirakan Ungguli Arab Saudi

RUSIA – Arab Saudi akan terlibat bentrok dengan Mesir di laga terakhir fase Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018). Kedua tim sudah dipastikan tersingkir karena belum pernah sekalipun mencicipi kemenangan.

Baik Arab Saudi maupun Mesir menderita dua kali kalah. Arab Saudi kalah mencolok 0-5 dari Rusia di laga pertama. Kemudian di laga kedua kalah 1-0 dari Uruguay. Tim ini tidak satu pun mencetak gol ke gawang lawan.

(BacaRusia Dan Uruguay Lolos, Mesir Dan Arab Saudi Tersingkir)

Al Sahlawi merupakan striker senior Arab Saudi. Penampilannya cukup mengesankan selama Piala Dunia, namun belum berhasil mencetak gol. Selama kualifikasi striker 31 tahun ini mencetak 16 gol yang sangat membantu negaranya lolos ke Piala Dunia.



Sebaliknya Mesir yang semula digadang-gadang bakal jadi kuda hitam ternyata nasibnya tak berbeda jauh dengan Arab Saudi. Wakil dari benua Afrika ini di laga pertama kalah 1-0 dari Uruguay dan di laga kedua kalah 1-3 dari tuan rumah Rusia.

(BacaTanpa Mohamed Salah, Mesir Kalah 0-1 Dari Uruguay)

Mohammed Salah yang masih terkendala cidera di bahu baru dimainkan saat Mesir menghadapi Rusia. Pemain yang awalnya diprediksi bakal bersinar di Piala Dunia mencetak satu-satunya gol ke gawang Rusia lewat tendangan penalti.

Pemain klub Liverpool ini kembali akan diandalkan di laga pamungkas ini. Mesir tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Prediksi Pertandingan

Melihat ambisi Mesir yang tak ingin menjadi juru kunci, mereka bakal tampil habis-habisan. Kemenangan menjadi hiburan bagi mereka. Apalagi secara kualitas Mesir masih lebih baik dari Arab Saudi. Mesir diprediksi bisa meraih tiga angka dari Arab Saudi. (bu/ys)

Comments