Presiden Prancis Emmanuel Macron bergandengan tangan dengan Presicen Kroasia Kolinda Gabar-Kitarovic usai final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis dengan Kroasia. (reuters)

Nobar, Begini Gaya Asyik Presiden Prancis dan Kroasia

RUSIA – Empat presiden menonton bersama laga final Piala Dunia 2018 antara Prancis dan Kroasia, Minggu (116/7/2018) malan WIB. Mereka tampak santai menonton bbareng (nobar) pertandingan seru tersebut.

Keempat presiden itu adalah Presiden Prancis Emmanuel Macron, Presicen Kroasia Kolinda Gabar-Kitarovic, Presiden Rusa Vladimir Putin dan Presiden FIFA Gianni Infantino. Mereka duduk di tempat berjajar di tempat khusus di Stadion Luzhniki, Moskow.

Keempat presiden itu tampak santai. Presiden Prancis tak ragu beridiri untuk bersorak begitu skuat Les Blues mencetak gol dan akhirnya memenngkan laga. Menanggapinya, Presiden Kolinda Gabar yang juga beriri membentangkan tangan seolah tak percaya.

Tingkah dua kepala negara yang tim kesayangannya saling berhadapan ini membuat dua presiden lainnya tergelar. Namun kekompakan terlihat begitu empat presiden masuk lapangan untuk memberi medali bagi para pemain.

Presiden Kroasia bergandengan tangan Presiden Prancis untuk naik ke podium.

Semestinya, olah raga memang mempersatukan. (yp)

Comments