Arief Rahman menjagokan Kroasia juara Piala Dunia 2018. (cw2)

Pemuda Ini Prediksi Kroasia Tampil Lepas dan Juara Piala Dunia 2018

JAKARTA – Laga final melawan Prancis di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 nanti, merupakan kesempatan pertama bagi Tim Nasional (Timnas) Kroasia tampil pada partai puncak Piala Dunia. Tak disangka, justru tim berjuluk Vatreni itu ternyata banyak dijagokan untuk bisa menjadi juara.

Salah satu yang menjagojannya adalah Arief Rahman, seorang pecinta alam yang juga gemar menonton sepak bola. Ia merasa yakin, Kroasia bisa mengukir sejarah dengan menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kroasia kali ini bakal juara, karena belum pernah menjadi juara maka mereka akan bermain lebih lepas tanpa beban. Dan memang permainannya juga gak kalah bagus sama Prancis,” kata Arief ketika berbincang dengan Poskotanews.com, Minggu (15/7/2018).

(BacaFIFA Larang Televisi Sorot Penonton Wanita Seksi)

Ia juga yakin pertandingan malam nanti akan berlangsung sengit. Sebab, baik dari Kroasia maupun Prancis, keduanya memiliki serangan dan pertahanan yang kuat. Bukan tak mungkin, menurutnya, kemenangan bakal didapatkan Mandzukic dan kawan-kawan melalui adu pinalti.

(BacaKapolda Metro Jagokan Kroasia Juara Piala Dunia)

“Karena di Kroasia ada Modric sama Mandzukic, sementara di Prancis juga ada Griezman sama Kylian Mbappe, jadi permainannya pasti ketat. Skor kemungkinan 1-1, Kroasia menang karena unggul di adu pinalti,” imbuhnya.

(BacaWalikota Depok Dan Wakilnya Beda Pilihan Soal Juara Piala Dunia)

Kroasia menantang Prancis di pertandingan final Piala Dunia 2018. Keduanya keluar sebagai pemenang dalam laga semifinal masing-masing melawan Inggris dan Belgia. Kroasia menang melawan Inggris dengan skor 2-1, sementara Prancis unggul 1-0 atas Belgia. (cw2/ys)

Comments