Penyanyi Opera Rusia Ini Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia

RUSIA – Penyanyi cantik Rusia, Aida Garifullina, akan tampil pada pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhiniki, Moskow, Kamis (14/6/2018).

Acara pembukaan ajang sepak bola terbesar sejagat ini akan digelar dengan fokus pada hiburan musik. Acara ini digelar hanya setengah jam sebelum dimulainya laga pertama Rusia melawan Arab Saudi yang kick off pada pukul 18:00 waktu setempat.

Aida yang bersuara sopran ini akan tampil. Perempuan cantik 30 tahun ini menjadi pemenang Operalia, kejuaraan penyanyi muda opera 2013.

Ia adalah diva di negerinya. Ia juga rutin tampil di Vienna State Opera.

“Saya tak pernah membayangkan bisa ikut menjadi bagian dari acara besar Piala Dunia di tanah kelahiran saya sendiri,” ucapnya dilansir laman resmi FIFA.

Selain Aida, tampil pula Robbie Williams, mantan anggota grup Take That. “Saya senang kembali ke Rusia untuk pengalaman yang unik ini,” katanya. “Saya sudah melakukan banyak hal dalam karir saya tapi ikut dalam pembukaan Piala Dunia di hadapan 80 ribu penonton dan jutaan lainnya di seluruh dunia, ini adalah impian yang jadi kenyataan.” (yp)

Comments