Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Surpiatna saat bermain sepak bola di lapangan Merpati Depok Satu. (anton)

Walikota Depok dan Wakilnya Beda Pilihan soal Juara Piala Dunia

DEPOK – Walikota dan Wakil Walikota Depok bakal ‘cerai’ atau berpisah untuk waktu sekitar 90 menit bahkan bisa ditambah menjadi 120 menit untuk urusan yang satu ini. Pasalnya, dua pemimpin Kota Depok ternyata memiliki jago masing-masing untuk kejuaraan piala dunia yang memasuki babak final di Rusia.

“Saya jelas pegang Prancis. Prancis bakal mengalahkan Kroasia dengan skor 2 – 1 melihat kondisi permainan saat babak semi final kemarin yang berhasil menggalahkan Belgia,” kata Walikota Depok Muhammad Idris usai meresmikan taman nusantara di Jalan Raya Nusantara, Depok Utara,Jawa Barat Jumat (13/7/2018).

Permainan Prancis sangat baik di semua lini termasuk pemainnya juga kebanyakan muda-muda. Penguasaan bola maupun operan pendek dari kaki ke kaki cukup ampuh untuk meladenin finalis lain yaitu Kroesia. “Mental juara tentunya ada di Prancis karena mereka juga pernah menjadi juara dunia,” imbuhnya yang sambil bergurau Prancis itu singkatan dari ‘pranakan citayams’ atau ‘pranakan ciamis’.

Sedangkan Wakil Walikota Pradi Supriatna, mengaku sejak awal dirinya memang menjagokan salah satu negara eropa untuk tahun 2018 bakal menjuarai piala dunia seperti Portugal, Spanyol, Prancis atau lainnya. Setelah memasuki babak delapan besar dirinya kemudian terpincut dengan permainan Prancis yang apik tapi tetap melihat kuda hitam Kroasia maupun Swedia.

“Saya pegang Kroasia untuk meriah juara piala dunia tahun 2018 dengan skor 2 – 1 lawasn Prancis nanti,” tuturnya yang mengaku melihat permainan Kroasia yang gigih dan tak pernah menyerah menjadi salah satu pilihan menjagokan Kroesia untuk meraih predikat juara dunia sepak bola sejagat tahun 2018 ini. (anton/b)

Comments